Selasa, 31 Maret 2015

Review : Insurgent ( Divergent #2 )

Judul    : Insurgent
Author   : Veronica Roth
Tebal    : 551 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Fantasy Dystopia, YA
ISBN     : 9794337374 (ISBN13: 9789794337370)
Format   : Paperback
Penerbit : Published January 2012 by Mizan Fantasi


BUKU KEDUA TRILOGI DIVERGENT
KISAH THRILLER DISTOPIA
YANG DIHANTUI PERTANYAAN
TENTANG DUKA DAN PERMAAFAN
IDENTITAS DAN KESETIAN
POLITIK DAN CINTA


"Satu pilihan bisa mengubahmu, atau justru menghancurkanmu."

Konsekuensi pilihan yang diambilnya membuat Tris terjebak dalam faksi pengkhianat yang membunuh keluarganya. Kini, Tris harus mencoba menyelamatkan orang-orang yang disayanginya, juga dirinya sendiri, sementara benaknya dikacaukan oleh berbagai pertanyaan tentang kesetiaan, identitas, dan pengampunan.

Ketika ancaman perang dan perpecahan faksi semakin mengancam, Tris harus memutuskan, tetap pada identitasnya sebagai Dauntless atau memunculkan dirinya yang sejati. Sebagai Divergent. Sebuah identitas yang dianggap berbahaya dan dihindari semua faksi.

Lanjutan seri Divergent yang menjadi Best Fantasy Book di Goodreads Choice Award ini tak mengecewakan pembaca. Seru, menegangkan, namun juga dibumbui dengan kisah cinta, patah hati, dan filosofi menggugah tentang manusia dan kehidupan.

Sabtu, 28 Maret 2015

Review : Tiger's Curse ( The Tiger Saga #1 )

Judul    : Tiger's Curse
Author   : Colleen Houck
Tebal    : 628 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Fantasy Myth, YA
ISBN     : 9789794337165
Format   : Paperback
Penerbit : Published March 2013 by Mizan Fantasi (first published January 1st 2011)


Harimau itu ternyata jelmaan pangeran India berusia 300 tahun.

Awalnya, kelsey hanya berniat kerja paruh waktu di Sirkus Maurizio. Namun, di sana dia malah terpesona pada Ren,harimau putih bermata biru yang sangat patuh,jinak,dan menyukai puisi. Kesley pun langsung setujusaat diminta mendampingi Ren ke Mumbai .

Kejutan besar menghampiri Kesley setibanya dia di ranah India: ren mendadak berubah wujud menjadi pemuda tampan. Terungkaplah bahwa Ren sebenarnya seorang pangeran berusia 300 tahun yang terkena kutukan, dan setiap harinya hanya punya waktu 24 menit untuk menjadi manusia.

Hanya Kesley satu-satunya orang yang dapat mematahkan kutukan itu. Dia dan Ren pun melewati berbagai petualangan ,mitos dan dongeng eksotis. Di sela-sela cinta mereka yang semakin bersemi, berhasilkah kelsey membantu Ren kembali ke wujud aslinya?

Sabtu, 21 Maret 2015

Review : House Rules ( Chicagoland Vampires #7 )

Judul    : House Rules
Author   : Chloe Neill
Tebal    : 264 halaman
Bahasa   : English
Genre    : Urban Fantasy, Adult
ISBN     : 1101598646 (ISBN13: 9781101598641)
Format   : Ebook
Penerbit :Published February 5th 2013 by Penguin Group (USA)


In a city full of vampires, trouble never sleeps.

At the tender age of twenty-seven, Merit became a sword-wielding vampire. Since then, she’s become the protector of her House, watched Chicago nearly burn to the ground, and seen her Master fall and rise. Now she’ll see her mettle—and her metal—tested like never before. It started with two...

Two rogues vanishing without a trace. Someone is targeting Chicago’s vampires, and anyone could be next. With their house in peril, Merit and her Master, the centuries-old Ethan Sullivan, must race to stop the disappearances. But as they untangle a web of secret alliances and ancient evils, they realize their foe is more familiar, and more powerful, than they could have ever imagined.

Kamis, 19 Maret 2015

Coming Soon!! Around the Genres in 30 days - Sci-Fic Fantasy


Ye ye ye ..  Bebi mau ultah yang ke 4 tahun loh.. Ini udah pada siapin kado buat Bebi belum? Ayo cari kado buat Bebi, bungkus lalu, kasihkan ke saya *Abaikan*. 

Jadi gini, kan Bebi mau ultah. Nah, karena anak-anak BBI ini suayang pakek banget sama Bebi. Tau lah, berapa juta orang yang cinta sama anak manis dan imut ini *Dan itu termasuk saya*. Dan kalian juga tahu lah, orang se Indonesia itu tahu Bebi kayak apa.. Walau masih umur nya mau 4 tahun. Kok untung nya, ia nggak rewel dan nggak mintak macem-macem. Cuman minta, keliling genre buku aja. 

Ehem, pasti pada bertanya-tanya ya keliling buku nya kayak apa? Tenang, nggak bakal nguras dompet yang udah semakin menipis kok *Iya, I know you so well kok rek* Mungkin, hanya menguras kuota wajah tua kalian. Nah, seneng kan.. ternyata ada yang bisa membuat muka jadi nggak boros lagi.. Jadi, ayoo.. cek bareng-bareng.

Minggu, 15 Maret 2015

Review : Restart

Judul    : Restart
Author   : Nina Ardianti
Tebal    : 456 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Contemporary Romance, Adult, Chicklit
ISBN     :9797806316 (ISBN13: 9789797806316)
Format   : Paperback
Penerbit :Published May 2013 by Gagas Media


Semua orang pernah patah hati.
All you have to do is move on.

Aku selalu mengira tak akan bisa hidup tanpa cintanya. Aku lupa, semua luka perlahan-lahan akan sembuh juga. Biarkan saja waktu yang menjadi obatnya.

Saat itu akan tiba, ketika aku benar-benar menerima kenyataan bahwa kini tak ada lagi 'kita'. Sekarang hanya aku, minus dirinya. Dia pergi terlalu lama dan aku terlalu bodoh terus-terusan memikirkan dirinya. Aku bisa hidup tanpa kenangan dan senyumannya. Kalau sebelum mengenal dia saja aku bisa bahagia, apa bedanya bahagia setelah tanpa dirinya?

Aku pasti akan jatuh cinta lagi. Suatu hari nanti... dan dengan yang lebih baik dari dirinya.

Sabtu, 14 Maret 2015

Review : Stolen Songbird - Negeri Troll yang Hilang ( The Malediction Trilogy #1 )

Judul    : Stolen Songbird - Negeri Troll yang Hilang
Author   : Danielle L. Jensen
Tebal    : 493 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Fantasy Magic, YA
ISBN     : 9786020900049
Format   : Paperback
Penerbit : Published November 2014 by Fantasious (Ufuk Publishing House) (first published April 2014)


Apa troll merasakan hal yang sama dengan manusia? Apa troll mengenal kesedihan, kemarahan, atau kebahagiaan? Bisakah troll mencintai troll lain? Atau apakah batin mereka sedingin batu yang mengubur mereka di bawahnya?

Cécile de Troyes mengira masa depannya ada di panggung-panggung megah di Trianon. Ia yakin kariernya sebagai penyanyi bersuara merdu akan cemerlang begitu ia meninggalkan Goshawk’s Hollow. Namun, hal tak terduga menyergapnya, menyeretnya ke sebuah negeri yang selama ini hanya pernah didengarnya dari dongeng lama. Tak ada mimpi seburuk membuka mata dan menyadari bahwa ia diculik ke sebuah kota yang terkubur di bawah reruntuhan gunung. Kota yang dipenuhi oleh makhluk… troll.

Kaum troll mengira Cécile bisa menjadi salah satu kunci melenyapkan kutukan penyihir yang melingkupi Kota Trollus selama lima abad. Kutukan yang membuat mereka tak mampu keluar dari kungkungan Gunung Terlupakan. Kutukan yang membuatnya terikat dengan pangeran troll angkuh bernama Tristan. Ia pikir hidupnya lebih baik berakhir, sampai ketika ia mulai menyadari rahasia-rahasia terselubung yang ada di kota itu. Ia sadar, jika ia melibatkan diri lebih jauh dengan segala intrik kaum troll, semua tak akan pernah sama lagi. Namun, terkadang, harus ada yang melakukan hal yang tak terbayangkan.

Mampukah Cécile bertahan dan menguak rahasia negeri troll? Kau pikir kau sudah tahu tentang kaum troll? Tunggu sampai kau menyelesaikan petualangan ini

Jumat, 06 Maret 2015

Review : Biting Cold ( Chicagoland Vampires #6 )

Judul    : Biting Cold
Author   : Chloe Neill
Tebal    : 273 halaman
Bahasa   : English
Genre    : Urban Fantasy, Adult
ISBN     :  1101590424 (ISBN13: 9781101590423)
Format   : Ebook
Penerbit : Published August 7th 2012 by Penguin Group (USA) (first published August 1st 2012)


Turned into a vampire against her will, twenty-eight-year-old Merit found her way into the dark circle of Chicago’s vampire underground, where she learned there was more to supernaturals than met the eye—and more supernaturals than the public ever imagined. And not all the secrets she learned were for sharing—among humans or inhumans.

Now Merit is on the hunt, charging across the stark American Midwest, tailing a rogue supernatural intent on stealing an ancient artifact that could unleash catastrophic evil on the world. But Merit is also the prey. An enemy of Chicagoland is hunting her, and he’ll stop at nothing to get the book for himself. No mercy allowed. No rules apply. No lives spared. The race is on.

Kamis, 05 Maret 2015

Review : Drink Deep ( Chicagoland Vampires #5 )

Judul    : Deep Drink
Author   : Chloe Neill
Tebal    : 263 halaman
Bahasa   : English
Genre    : Urban Fantasy, Adult
ISBN     : 1101545666 (ISBN13: 9781101545669)
Format   : Ebook
Penerbit :  Published November 1st 2011 by Penguin Group USA, Inc


"A strong-minded, sharp-witted heroine who will appeal to fans of Charlaine Harris' Sookie Stackhouse series and Laurell K. Hamilton's Anita Blake." ("Library Journal")

Clouds are brewing over Cadogan House, and Merit the vampire can't tell if this is the darkness before the dawn, or the calm before the storm. With the city itself in turmoil over paranormals and the state threatening to pass a paranormal registration act, times have never been more precarious for the vampires. If only they could lay low for a bit...

Then magic rears its ugly head when Lake Michigan turns black. The mayor insists it's nothing to worry about, but Merit knows a panic is coming. She'll have to turn to friends old and new to find out who's behind this, and stop them before it's too late for both the vampires and humans.

Minggu, 22 Februari 2015

Review : Acroos the Universe - Melintasi Semesta ( Across the Universe #1 )

Judul    : Across the Universe
Author   : Beth Revis
Tebal    : 488 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Fantasy Dystopia, Sci-Fic, YA
ISBN     :9786020311876
Format   : Paperback
Penerbit :Published January 2015 by Gramedia Pustaka Utama (first published January 11th 2011


Amy adalah remaja yang dibekukan secara kriogenik di dalam pesawat angkasa luar Godspeed. Dia dan kedua orangtuanya akan menuju planet baru, Bumi-Centauri, tiga ratus tahun di masa depan. Tetapi 50 tahun sebelum Godspeed dijadwalkan mendarat, ruang krio 42 dibuka secara misterius, dan Amy terbangun dari tidur bekunya.

Seseorang mencoba membunuhnya

Kini Amy terjebak di dalam pesawat itu. Seluruh penumpang Godspeed yang berjumlah 2.312 orang dikendalikan oleh Eldest, pemimpin yang otoriter dan menakutkan. Tetapi ada Elder, remaja pemberontak yang akan menjadi penerus Eldest. Elder terpesona pada Amy, sekaligus ingin membuktikan dirinya sanggup menjadi pemimpin.

Amy sangat ingin memercayai Elder. Tapi bisakah dia menaruh keyakinan pada anak lelaki ini, yang tidak pernah tahu kehidupan di luar dinding-dinding kapal yang dingin? Amy hanya tahu dia dan Elder harus segera mengungkap rahasia-rahasia Godspeed sebelum orang yang telah membangunkannya mencoba membunuhnya lagi.

Sabtu, 21 Februari 2015

Review : City of Heavenly Fire ( The Mortal Instruments #6 )

Judul    : City of Heavenly Fire
Author   : Cassandra Clare
Tebal    : 634 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Urban Fantasy, YA
ISBN     : 9786020900254
Format   : Paperback
Penerbit : Published January 2015 by Fantasious (first published January 1st 2014)


Dalam kisah penutup yang memukau dan sudah lama dinanti untuk seri Mortal Instruments ini, Clary dan teman-temannya memerangi kejahatan terdahsyat yang pernah mereka hadapi: kakak Clary sendiri..

SEBASTIAN MORGENSTERN menjalankan rencana kejinya, secara sistematis dia membuat Pemburu Bayangan berbalik menyerang Pemburu Bayangan. Dengan Piala Infernal, dia mengubah Pemburu Bayangan menjadi makhluk-makhluk mengerikan, mencerai-beraikan keluarga dan kekasih, sementara barisan pasukan Yang Tergelapkan-nya membengkak.

Kaum Pemburu Bayangan yang digempur serangan mundur ke Idris—tetapi, bahkan menara-menara iblis Alicante yang masyhur itu tidak mampu mengadang Sebastian. Dan dengan para Nephilim terkurung di Idris, siapa yang akan menjaga dunia dari iblis-iblis?

Ketika salah satu pengkhianatan terbesar yang pernah diketahui kaum Nephilim terbongkar, Clary, Jace, Isabelle, Simon, dan Alec harus melarikan diri—walaupun perjalanan itu membawa mereka jauh ke dalam alam iblis, tempat tak satu pun Pemburu Bayangan pernah menjejakkan kaki, dan tak satu pun manusia pernah kembali dari sana….

SPOILER ALERT!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...