Kamis, 24 Juli 2014

Review : Miss Pesimis

Judul    : Miss Pesimis
Author   : aliaZalea
Tebal    : 272 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Contamporary Romance
ISBN     : 9789792252415
Format   : Paperback
Penerbit : Published January 2010 by Gramedia Pustaka Utama

Bertahun-tahun Adriana Amandira memendam cinta pada Baron tanpa berani memperlihatkannya, karena mengira dia bukan tipe wanita yang disukai lelaki itu. Sepuluh tahun kemudian, ketika sudah sama-sama dewasa dan sukses, kenyataan berkata lain dan kesempatan terbuka untuknya untuk memiliki kebersamaan mereka.

Namun ketika Baron melamarnya, Adriana bimbang. Jika ia menerima pinangan lelaki itu, berarti dia akan melukai hati Oli, tunangan Baron yang juga teman mereka.

Adriana merasa frustrasi, patah hati. Untuk melupakan Baron, dia lalu memutuskan untuk melakukan perbuatan gila-gilaan yang belum pernah dilakukannya selama hidup, dan bukan khas dirinya. Salah satunya, dia ingin sekali berkencan dengan seseorang, sembarang lelaki, siapa pun dia. Dan Adriana tak mengira, bahwa yang datang menyambut tawarannya adalah sahabatnya sendiri....

Senin, 21 Juli 2014

Review : Shatter Me (Shatter Me #1)

Judul    : Shatter Me
Author   : Tahereh Mafi
Tebal    : 445 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Sci-Fic , Romance
ISBN     : 9794337056 (ISBN13: 9789794337059)
Format   : Paperback
Penerbit :Published October 1st 2012 by Mizan Fantasi (first published October 2nd 2002)

Negara melihat betapa menguntungkan betapa berbahayanya aku, dan mereka pun memutuskan untuk menyekapku di sebuah penjara menjauhkanku dari manusia normal. Mereka ingin menjadikanku senjata pemusnah menciptakan kedamaian yang sempurna di dunia ini.

Datanglah Adam. Tampan, memikat, memesona, baik hati. Di matanya, aku cantik aku tidak berbahaya. Lalu, kami pun bersekongkol berdiskusi. Adam akan membantuku keluar dari kurungan pengasingan ini, dan kami akan hidup bahagia nun jauh di sana. Itu janjinya.

Tapi, apakah dia bisa menepatinya? Tidakkah dia sadar bahwa suatu saat nanti aku bisa saja mengubah dan menghancurkannya menjadi serpihan abu? 

Sabtu, 19 Juli 2014

Review : Swiss: Little Snow in Zürich

Judul    : Swiss: Little Snow in Zürich
Author   : Alvi Syahrin
Tebal    : 308 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Romance
ISBN     : 6022201055 (ISBN13: 9786022201052)
Format   : Paperback
Penerbit : Published July 2013 by Bukuné


Di Zürich,

Ada kisah tentang salju yang hangat, tentang tawa yang mencair. Membuat Yasmine tersenyum bahagia.

"Ich liebe dich,"—aku mencintaimu—bisik gadis itu, membiarkan repih salju membias di wajahnya. Manis cinta dalam cokelat yang laki-laki itu berikan membeku menjadi kenangan di benaknya, tak akan hilang.

Di puncak gunung Uetliberg—yang memancarkan seluruh panorama Kota Zürich—bola-bola salju terasa hangat di tangannya, kala mereka bersisian. Dan Jembatan Münsterbrücke, jembatan terindah dan tertua di Zürich, seolah bersinar di bawah nyala lampu seperti bintang.

“Jika aku jatuh cinta, tolong tuliskan cerita yang indah,” bisik gadis itu. Ia tahu ia telah jatuh cinta, dan berharap tak tersesat.

Namun, entah bagaimana, semua ini terasa bagai dongeng. Indah, tetapi terasa tidak nyata.

Tschüs—sampai jumpa
Yasmine, semoga akhir kisahmu indah. 

Rabu, 16 Juli 2014

Review : The Night Circus

Judul    : The Night Circus
Author   : Erin Morgenstern
Tebal    : 612 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Fantasi
ISBN     : 9789794337547
Format   : Paperback
Penerbit : Mizan Fantasi

Sirkus itu muncul dengan tiba-tiba, tanpa pemberitahuan

Bersiaplah memasuki Le Cirque des Rêves. Jangan terlalu terkejut karena sirkus ini bukanlah sirkus biasa. Di sini kau bisa menemukan Labirin Awan, khayalan-khayalan yang menjadi kenyataan, sari apel terlezat di dunia, Pohon Permohonan, dan wanita cantik dengan gaun penuh untaian surat cinta.

Dalam Le Cirque des Rêves pula, Prospero sang Pesulap menjadikan Celia, putrinya sendiri, sebagai ajang taruhan. Prospero mengharuskan Celia untuk bertarung dengan Marco Alisdair, yang merupakan murid dari musuh bebuyutan sang Pesulap. Selama bertahun-tahun, Celia dan Marco berusaha saling menjatuhkan lewat berbagai wahana dan atraksi mendebarkan: panggung ilusi, raven, selubung sihir, api unggun seputih salju, dan binatang-binatang dari kertas.

Namun, kompetisi itu terhambat saat mereka perlahan-lahan saling jatuh cinta. Dan keduanya semakin kewalahan saat sesuatu yang jahat mulai mencelakai, bahkan membunuh orang-orang di sirkus, satu demi satu ....

Selasa, 15 Juli 2014

Review : Magic Rises (Kate Daniels #6)

Judul : Magic Rises
Author : Ilona Andrews
Tebal : 327 halaman
Bahasa : English
Genre : Urban Fantasi
ISBN : 1101624876 (ISBN13: 9781101624876)
Format :Ebook
Penerbit : Published July 30th 2013 by Penguin Group US


Atlanta is a city plagued by magical problems. Kate Daniels will fight to solve them—no matter the cost.

Mercenary Kate Daniels and her mate, Curran, the Beast Lord, are struggling to solve a heartbreaking crisis. Unable to control their beasts, many of the Pack’s shapeshifting children fail to survive to adulthood. While there is a medicine that can help, the secret to its making is closely guarded by the European packs, and there’s little available in Atlanta.

Kate can’t bear to watch innocents suffer, but the solution she and Curran have found threatens to be even more painful. The European shapeshifters who once outmaneuvered the Beast Lord have asked him to arbitrate a dispute—and they’ll pay him in medicine. With the young people’s survival and the Pack’s future at stake, Kate and Curran know they must accept the offer—but they have little doubt that they’re heading straight into a trap…

Rabu, 02 Juli 2014

New Author 2014



Selamat datang di bulan Juli. Udah masuk bulan Ramadhan nih, eaaa #NggakJelas :D Nah, dibulan yang suci ini, saya Sasti dari Legitur mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya ya. Ah, aku juga mau mengucapkan Selamat Ibadah Tidur juga bagi yang sering menjalankannya kayak saya :D Tapi, walau sering menunaikan ibadah favorite kita ini nih, jangan lupa ibadah yang lainnya juga. Setidaknya, membantu kepala kita nggak pusing karena kebanyakan tidur :D

Sorii banget, di bulan Juni kemarin aku cuman update 3 review doang. Ada beberapa kegiatan kampus yang emang nggak bisa ditinggal. Apalagi, ini aku masuk ke dalam jajaran UAS T.T Jadinya, aku update ya sebisa ku sih :D

Oke, mbak Ren. Sorii juga, untuk bulan Juni aku hanya baca 2 buku dari penulis baru. Tapi, di bulan Mei aku baca 3 buku #Bangga :D . Baiklah, ini daftar nya mbak .. 

Mei 


Juni


Yah, walau progress bulan ini rada' mundur dibanding bulan lalu. Setidaknya, untuk menuju ke target .. Lumayanlah :D

Minggu, 15 Juni 2014

Review : Magic Slays (Kate Daniels #5)

Judul : Magic Slays (Kate Daniels #5)
Author : Ilona Andrews
Tebal : 320 halaman
Bahasa : English 
Genre : Urban Fantasi
ISBN : 1101515252 (ISBN13: 9781101515259)
Format : Ebook 
Penerbit : Ace Publishing


Plagued by a war between magic and technology, Atlanta has never been so deadly. Good thing Kate Daniels is on job.

Kate Daniels may have quit the Order of Merciful Aid, but she's still knee-deep in paranormal problems. Or she would be if she could get someone to hire her. Starting her own business has been more challenging then she thought it would be- now that the Order is disparaging her good name, and many potential clients are afraid of getting on the bad side of the Beast Lord, who just happens to be Kate's mate.

So when Atlanta's premier Master of the Dead calls to ask for help with vampire on the loose, Kate leaps at the chance of some paying work. Turns out this not an isolated incident, and Kate needs to get to the bottom of it-fast, or the city and everyone dear to her might pay the ultimate price . . .

Jumat, 13 Juni 2014

Review : A Street Dream : The Evergreen Architecture

Judul    : A Street Dream : The Evergreen Architecture
Author   : Angel G
Tebal    : 510 halaman
Bahasa   : Inndonesia
Genre    : Inspirasi, Persahabatan, Kehidupan
ISBN     : 9786021423301
Format   : Paperback
Penerbit : Published November 26th 2013 by CV. Evergreen Creative House


“Just like a dream I ’ve found on the street—
tak peduli kau arsitek atau bukan, arsitektur paling agung tetaplah bangunan bernama kehidupan.
Penari atau DJ, rapper atau pembalap liar, apapun, all is good, 
jadilah arsitek untuk kehidupanmu sendiri...
Seperti pepohonan evergreen yang selalu hijau,
waktu dan musim bisa mengubah segalanya, tapi tidak dengan siapa dirimu sebenarnya...”- Sean Walker

Menyimpan mimpi untuk mengubah dunia dengan kejujuran, jutawan muda Sean Walker mengubur masa lalu gelapnya di balapan liar hutan evergreen bersama kisah misterius lenyapnya Billy. Ketika kehidupan barunya sebagai pembalap nasional sekaligus mahasiswa biasa di departemen arsitektur malah mempertemukannya dengan sahabat-sahabat tak biasa:

Nathan Evan—mahasiswa miskin nyaris dropped out yang berjuang menjadi DJ berbekal sepasang turntable tua, di tengah trauma akan kematian adiknya yang tertembak dengan kepala pecah dalam perkelahian gangster di club kota. Rachel Scott—mahasiswi arsitektur teladan yang tak pernah percaya pada mimpi. Hingga George Thomas—mahasiswa Departemen Musik yang membawa handgun kemana pun, rapper mantan penghisap ganja yang lahir dari kerasnya kehidupan kumuh ghetto penuh kriminalitas. 

Cerita anak-anak muda yang mempertaruhkan sebuah keyakinan, mengejar mimpi, dan mencari arti kejujuran yang akhirnya malah mereka temukan di jalan jalan pinggiran kota. Mulai dari kisah imigran gelap yang menjadi pembalap kriminal di pinggir pelabuhan, corat-coret pemberontakan dalam graffiti ilegal di dinding lorong lorong kota, cinta seorang stripper, hingga penari dan rapper-rapper jalanan yang mengejar mimpi di bawah garis kemiskinan. Mulai dari nyaris terbunuh berandal-berandal kota yang berjuang bertahan hidup, anak kecil buruh perkebunan yang mengajarkan makna terbang tanpa sayap, hingga cerita kakek tua yang menjadi penyanyi jalanan di atas kursi roda.

Semua akhirnya menguak filosofi indah di balik kisah lenyapnya Billy serta mimpinya dan Sean yang tak pernah berubah: mimpi untuk mengubah dunia... dengan murninya sebuah kejujuran hati.

Selasa, 03 Juni 2014

Review : Crash into You

Judul    : Crash into You
Author   : aliaZalea
Tebal    : 280 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Romance
ISBN     : 9789792267648
Format   : Paperback
Penerbit : Published March 15th 2011 by PT Gramedia Pustaka Utama


Hanya ada satu orang yang paling dibenci Nadia di dunia ini, seorang anak laki-laki bernama Kafka. Cowok jail itu tidak bisa berhenti mengisenginya setiap hari, enam hari dalam seminggu, selama hampir dua tahun. Terakhir kali Nadia bertemu dengannya adalah sekitar dua puluh tahun yang lalu ketika mereka sama-sama masih mengenakan seragam putih-merah. Semenjak itu Nadia berjanji untuk tidak akan pernah lagi sudi bertatap muka dengannya.

Tetapi ketika suatu pagi, di usia dewasanya, Nadia terbangun dengan hanya mengenakan pakaian dalam di kamar hotel Kafka, dia harus mengevaluasi ulang pendapatnya tentang laki-laki satu ini. Kafka bukan saja kelihatan superhot, tetapi Nadia secuil pun tak pernah membayangkan bagaimana cowok iseng dan jail itu kini bisa menjadi dokter jantung ternama yang menangani ayahnya.

Jumat, 30 Mei 2014

Review : The Sky is Crazy

Judul    : The Sky is Crazy
Author   : Yvonne Lee
Tebal    : 240 halaman
Bahasa   : Indonesia
Genre    : Komedi
ISBN     : 9786028260220
Format   : Paperback
Penerbit : Published 2009 by Gradien Mediatama


"Anda pramugari? Tentu glamour! Betapa bagusnya dapat melancong dan membeli-belah di kota raya mewah seperti Paris, London, dan New York!"


Begitulah tanggapan ramai terhadap pramugari dan pramugara yang bertugas di langit biru. Yvonne memaparkan adegan-adegan yang mencuit hati dan aneh di kalangan penumpang yang kali pertama menaiki pesawat hinggalah penumpang ternama. Ini semua adalah pengalaman gokilnya ketika bertugas sebagai pramugari.

Kamis, 22 Mei 2014

Review : Twisted (Tangled #2)

Judul    : Twisted
Author   : Emma Chase
Tebal    : 272 halaman
Bahasa   : English
Genre    : Romance
ISBN     : 1476763631 (ISBN13: 9781476763637)
Format   : Ebook
Penerbit : Published March 25th 2014 by Gallery Books


When spontaneous and carefree meets cautious and responsible, falling in love can get just a little Twisted

There are two kinds of people in this world: the ones who look first, and the ones who leap. I’ve always been more of a looker. A planner. Cautious. Then I met Drew Evans. He was so persistent. So sure of himself. He made it easy to leap with him.

Did you think Drew and I were going to ride off into the sunset and live happily ever after? So did I. But life is about choices, and Drew already made his. In fact, he tried to decide for the both of us—but you know that’s not my style. So I came back to Greenville, to spend some time alone . . . sort of.

Because old habits die hard, and sometimes you have to go back to where you began before you can move ahead again.